Tidak Ada Tawaran Klub Liga Primer Inggris Untuk Jorginho

By Admin


nusakini.com - Naples - Agen Joao Santos menyatakan, tidak ada klub Liga Primer Inggris yang telah mengajukan tawaran untuk gelandang Napoli Jorginho.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Jorginho dikait-kaitkan dengan Liverpool dan Manchester United, namun Santos membantah dugaan yang menyebut sudah ada kontak dengan klub Liga Primer tersebut.

Menurut Santos, semua diskusi tentang masa depan Jorginho akan terjadi pada Mei mendatang.

Sementara itu, Napoli kini berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas pesaing terdekat, Juventus.

"Kami menunggu untuk Mei. Kami berharap Napoli bisa memenangi liga. Kemudian, jika Napoli ingin memperbarui kontraknya, kami bisa membicarakannya. Hal yang sama jika mereka ingin menjual Jorginho. Tidak ada proposal-proposal yang resmi dan konkret untuk dia dari Inggris," ujar Santos dikutip The Sun.

"Saya pantau Liga Primer. Saya yakin Jorginho memiliki karakteristik untuk bermain di sana. Ia berlari lebih dari 13 kilometer di setiap pertandingan dan ia punya teknik yang sangat bagus. Saya tidak memiliki figur dalam pikiran saya, harga ditentukan oleh presiden." (fft/om)